Berita

DANWING KORPS TARUNA PAPARAN DI HADAPAN GUBERNUR AAU 

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Komandan Wing Korps Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU), Sermadatar Jofanka Hendhico Arintio melaksanakan paparan di hadapan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta para pejabat dan pangasuh Taruna. Paparan tentang Visi- Misi Wingkorps Taruna periode 2023-2024 ini dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (29/4/2023).

 

 

 

 

Gubernur AAU memberikan apresiasi kepada Komandan Wing Korps Taruna beserta jajarannya yang berhasil menetapkan Visi-Misi. "Dari paparan yang disampaikan oleh Komandan Wingkorps, saya menilai bahwa kalian memang pantas menerima jabatan tersebut. Keberanian kalian menetapkan Visi-Misi Wing Korps Taruna telah menunjukkan bahwa kalian memang generasi hebat yang pantas dibanggakan." Ungkap Gubernur AAU mengapresiasi seluruh pejabat Wingkorps Taruna.

 

 

 

 

Lebih lanjut Marsda TNI Eko menyampaikan bahwa pada dasarnya dalam diri Taruna adalah pemimpin bagi dirinya sendiri, sehingga masing-masing Taruna harus berusaha untuk menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana. Sedangkan bagi para pejabat Wingkorps Taruna, agar belajar untuk memahami kemauan yang dipimpin sehingga bisa bersikap bijak dalam mengambil keputusan terhadap permasalahan yang dihadapi.(penaau-2023)

Berita Lainnya

DANWING KORPS TARUNA PAPARAN DI HADAPAN GUBERNUR AAU