Berita

TARUNA AAU TERIMA RAK HANDUK DARI KASAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Di sela kegiatan "Tour de Campus" yang diselenggarakan pagi hari ini, Minggu (30/4/2024) di Akademi Angkatan Udara, para Karbol (Taruna AAU) menerima Rak Handuk pemberian dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Sebanyak 600 Rak Handuk dari Kasau diberikan secara simbolis oleh Danwingtar AAU Kolonel Pnb Hilman Zaeni kepada Komandan Wing Korps Taruna AAU Sermadatar Jofanka Hendhico Arintio.

Disampaikan oleh Danwingtar AAU bahwa Rak Handuk yang didesain sedemikian rupa diharapkan akan sangat mendukung bagi para Taruna.

"Begitu besar kecintaan dan perhatian dari Bapak Kepala Staf Angkatan Udara kepada seluruh Taruna dan Akademi Angkatan Udara sehingga diharapkan dengan perhatian ini dapat meningkatkan semangat Taruna AAU dalam belajar dan berlatih", Jelas Danwingtar AAU.

Di akhir acara, Komandan Wing Korps Taruna menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Staf Angkatan Udara atas bentuk perhatiannya dengan memberikan sebanyak 600 Rak Handuk.

"Bentuk perhatian ini akan kami buktikan dengan menjadi seorang Taruna yang berprestasi dan tentunya menjadi Perwira yang berguna bagi TNI dan khususnya bagi TNI Angkatan Udara", ucap Danwing Korps Taruna. (penaau-2023).

Berita Lainnya

TARUNA AAU TERIMA RAK HANDUK DARI KASAU