Berita

TOUR DE CAMPUS : WEEKEND BERSAMA TARUNA AAU

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Hari minggu (Weekend) adalah hari yang sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat untuk berakhir pekan. Berbagai kesempatan dapat kita isi dengan berbagai macam kegiatan seperti berolahraga, jalan-jalan atau istilah anak muda yang lagi trend adalah “Healing”.

Pagi ini kembali Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) dipenuhi oleh warga masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. AAU kembali menyelenggarakan kegiatan “Tour de Campus” dengan mengundang masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan para Karbol (Taruna AAU) sekaligus menikmati kesejukan dan keindahan Akademi Angkatan Udara, Minggu Pagi (30/4/2023).

Pengunjung disuguhi Display Drumband Taruna AAU Gita Dirgantara dengan rute dari Pos Garuda 2 menuju Pos Radar, masuk Pos Garuda 2 lagi dan finish di Tugu Adisakti. Acara dilanjutkan dengan berinteraksi bersama Taruna, senam sehat bersama Taruna, penampilan Band Taruna, Game Quiz dan diakhiri dengan keliling AAU menggunakan bus AAU, serta mengunjungi Museum Karbol.

"Setelah beberapa minggu ditiadakan, Alhamdulilah di pagi ini dapat ikut kegiatan Tour de Campus yang diselenggarakan oleh AAU. Terima kasih kepada AAU, semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggaraan”, ungkap salah seorang pengunjung. (penaau-2023).

Berita Lainnya

TOUR DE CAMPUS : WEEKEND BERSAMA TARUNA AAU