Berita

APEL LUAR BIASA DALAM RANGKA HALAL BIHALAL 1 SYAWAL 1444 H DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA, Pen AAU. Setelah seluruh Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan Cuti Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, tiba saatnya pagi ini, Selasa, (2/5/2023) di hari yang fitrah seluruh Antap AAU melaksanakan Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal. Pada kegiatan apel luar bisa tersebut, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) yang diwakili oleh Direktur Administrasi (Dirmin) AAU Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M., membacakan sambutan tertulis dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

 

 

 

 

"Atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap pejabat TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam", jelas Kasau. 

 

 

 

 

Lebih lanjut, Kepala Staf Angkatan Udara memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya.

 

 

 

 

Diakhir sambutannya, Kasau berpesan kepada para Pejabat, dan juga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan.

 

 

 

 

"Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal", imbuh Kasau. 

 

 

 

 

Selesai kegiatan apel luar biasa, seluruh antap berbaris dan bersalam salaman untuk saling bermaaf-maafan. 

 

 

 

 

Turut hadir pada apel luar biasa Para Pejabat List A, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN di Lingkungan AAU. (penaau-2023).

Berita Lainnya

APEL LUAR BIASA DALAM RANGKA HALAL BIHALAL 1 SYAWAL 1444 H DI AAU