Berita

GUBERNUR AAU SAMPAIKAN PENEKANAN PANGLIMA TNI KEPADA ANGGOTA

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Setelah mengikuti rapat secara virtual yang dipimpin oleh Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Direktur Administrasi (Dirmin) Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M., menyampaikan Pesan dan Penekanan dari Panglima TNI kepada seluruh anggota.

 

 

 

 

"Pada Hari Senin, Tanggal 1 Mei 2023, Panglima TNI memberikan pengarahan secara virtual kepada seluruh komandan satuan beserta jajaran. Pada kesempatan yang baik ini, selaku pimpinan di Akademi Akangkatan Udara, sepatutnya apa yang sudah ditekankan oleh Panglima TNI akan saya teruskan dan sampaikan kepada seluruh anggota untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan", jelas Gubernur AAU. 

 

 

 

 

Pada kesempatan Apel Luar Biasa tersebut, setiap penekan dari Panglima TNI disampaikan secara detail kepada seluruh anggota AAU agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik. 

 

 

 

 

"Sebagai Prajurit TNI, kita bertugas sebagai benteng negara. Negara mempercayakan keutuhan negara kepada kita. Rakyat menaruh harapan akan keselamatan kepada kita. Selaku Prajurit TNI, kita mengemban dan menjunjung tinggi amanah. Kita mengabdi untuk negeri, berjuang demi NKRI dan bersumpah demi tegaknya kedaulatan negara. Jangan kotori amanah dengan prilaku pribadi, jangan langgar sumpah karena hati yang pongah." terang Gubernur AAU menyampaikan penekanan dari Panglima TNI. 

 

 

 

 

Di akhir sambutannya, terkait dengan Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan, Gubernur AAU berpesan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan perintah Panglima TNI, yakni bersikap NETRAL. (penaau-2023).

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU SAMPAIKAN PENEKANAN PANGLIMA TNI KEPADA ANGGOTA