Berita

DIRDIK AAU TERIMA WAGUB SUMBAR DAN BUPATI PASAMAN PAPARAN LATSITARDA

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) Kolonel Pnb Moh

Apon, S.T., MPA. mewakili Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko, D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat Bapak Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng., dan Bupati Pasaman Bapak Benny Utama, S.H., M.M., bertempat di Gedung Sabang Merauke, AAU, Yogyakarta, Rabu (3/5/2023).

 

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirdik AAU, Gubernur AAU menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Pasaman di Kesatrian Akademi Angkatan Udara. "Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Akademi Angkatan Udara mengucapkan “Selamat Datang” di Kesatrian Akademi Angkatan Udara", jelas Gubernur AAU.

 

Gubernur Sumatera Barat Bapak Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng., dalam paparannya kepada para Taruna AAU menyampaikan tentang kondisi geografis baik tentang kewilayahan, adat istiadat yang ada sampai dengan wisata yang ada di Sumatera Barat.

 

"Saya berharap para Taruna AAU dapat memiliki sedikit gambaran tentang wilayah Sumatra Barat sebelum datang melaksanakan Latihan Latsitarda", jelas Gubernur Sumbar.

 

Di tempat yang sama, Bupati Pasaman juga menjelaskan kepada Taruna AAU tentang gambaran umum wilayah Kabupaten Pasaman yang akan menjadi salah satu titik lokasi pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023.

 

Kegiatan pembekalan ditutup dengan tanya jawab dari Taruna AAU kepada pemateri dan dilanjutkan dengan foto bersama. (penaau-2023).

Berita Lainnya

DIRDIK AAU TERIMA WAGUB SUMBAR DAN BUPATI PASAMAN PAPARAN LATSITARDA