Berita

KOORDOSTUR BERSAMA TARUNA AAU IKUTI UPACARA HARDIKNAS

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Koordinator Dosen dan Instruktur (Koordostur) Akademi Angkatan Udara (AAU), Kolonel Pnb Wibowo Cahyono S., S.Sos mewakili Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), bertempat di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (2/5/2023).

Pada Upacara Hardiknas hari ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Korem 071/ Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si.

Dalam sambutannya, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim dalam sambutannya yang dibacakan Danrem 071/ Pamungkas menyampaikan bahwa sebanyak 24 episode Merdeka Belajar yang sudah diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki. Hadjar Dewantara.

"Anak-anak kita sekarang bisa belajar dengan lebih tenang karena aktivitas pembelajaran mereka dinilai secara holistik oleh gurunya sendiri", jelas Mendikbudristek dalam sambutan tertulisnya.

Koordostur bersama beberapa pamen AAU dan Satu Pleton Karbol (Taruna AAU) mengikuti upacara dengan seksama dan penuh perhatian.(penaau-2023).

Berita Lainnya

KOORDOSTUR BERSAMA TARUNA AAU IKUTI UPACARA HARDIKNAS