Berita

GELADI KOTOR MALAM BUDAYA DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Alunan suara gamelan sayup sayup terdengar di Kesatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Kamis (4/5/2023). Para pemeran acara Malam Budaya dalam rangka HUT ke-77 TNI Angkatan Udara melaksanakan latihan lebih intens untuk memberikan penampilan terbaik pada acara tersebut.

Secara bergantian dan berurutan rangkaian jalannya acara digladikan agar bisa dilihat, diukur dan dievaluasi jalannya latihan, sekaligus menghitung waktu dari setiap penampilan pada acara Malam Budaya.

Sebagai informasi bahwa pengisi/pemeran acara Malam Budaya adalah Prajurit TNI AU dan Aparatur Sipil Negara TNI AU yang akan menampilkan beberapa pertunjukan seperti Karawitan, Tari Gambyong, Gending Gati Dirgantara, Pagelaran Wayang Kulit, Wayang Orang, sampai dengan Ketoprak.

Bertempat di Gedung Olahraga Teleng Krida AAU, jalannya kegiatan gladi kotor diawasi langsung oleh Waaspers Kasau, Marsekal Pertama TNI Ir. Bob Henry Panggabean, S.T. dan Aspotdirga Kaskoopsudnas Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M.Si. (penaau-2023).

Berita Lainnya

GELADI KOTOR MALAM BUDAYA DI AAU