Berita

GUBERNUR AAU DOA BERSAMA UNTUK SUKSESNYA MALAM BUDAYA DAN LATSITARDA KE-43

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Rangkaian kegiatan Malam Budaya yang akan dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara pada hari Sabtu (6/5) merupakan kehormatan bagi kita semua, karena pimpinan tertinggi TNI AU mempercayakan AAU sebagai tempat penyelenggaraan acara. Pimpinan tertinggi dari institusi TNI-POLRI sampai Forkopimda DIY akan hadir di acara ini. Karenanya selain mensukseskan jalannya acara, tentu juga kegiatan protokoler harus kita perhatikan dan laksanakan dengan baik. Mari kita laksanakan kegiatan yang menjadi tanggung jawab kita dengan tulus ikhlas dan segera laporkan jika terjadi kendala selama rangkaian kegiatan acara tersebut berlangsung.

Demikian disampaikan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pada acara doa bersama Karbol (Taruna AAU) dalam rangka Malam Budaya HUT KE-77 TNI AU dan rencana pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023. Doa bersama dilaksanakan di Masjid An-Nur Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jum'at (5/5/2023).

Melalui kegiatan doa bersama ini Gubernur AAU berharap acara Malam Budaya dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AU dan rencana pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Payaman, Sumatera Barat dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

Hadir pada acara tersebut Ibu Asuh Taruna, Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta segenap Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han beserta para pejabat AAU dan para pengasuh Karbol.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU DOA BERSAMA UNTUK SUKSESNYA MALAM BUDAYA DAN LATSITARDA KE-43