Berita

IBU KEHORMATAN TARUNA CURAHKAN PERHATIAN KEPADA PARA KARBOL

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Tidak dapat dipungkiri bahwa kasih sayang seorang ibu kepada putra-putrinya tidak bisa dihalangi oleh kesibukannya. Sesibuk apapun seorang ibu, pasti selalu ingat untuk tetap mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya kepada putra-putrinya.

Demikian pula Ibu Kehormatan Taruna, Ny. Vero Yudo Margono yang padat dengan agenda kegiatan selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan juga harus mendampingi suami selaku Panglima TNI, masih pula menyempatkan untuk mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya kepada para Karbol (Taruna AAU) di tengah-tengah menghadiri acara Malam Budaya dalam rangka HUT KE-77 TNI AU yang digelar di Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Sabtu malam (6/5/2023).

Ibu Kehormatan Taruna berpesan agar para Karbol tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan. "Tetap semangat dan jaga disiplin ya, Ibu doakan putra-putri ku semuanya sukses dalam meraih prestasi, baik dalam proses pendidikan ini maupun kelak dalam penugasan sebagai Perwira TNI Angkatan Udara." pesan singkat Ibu Vero kepada para Karbol.(penaau-2023)

Berita Lainnya

IBU KEHORMATAN TARUNA CURAHKAN PERHATIAN KEPADA PARA KARBOL