Berita

382 SISWA SMA NEGERI 2 TANGSEL BERKUNJUNG KE AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Sejumlah 382 Siswa SMA Negeri 2 Tangeran Selatan bersama 19 Guru Pendamping berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU), Jum'at (12-5-2023).

Sebelum berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU) Rombongan dari SMA Negeri 2 Tangeran Selatan, yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Bapak Abu Yazid ini diterima oleh Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM) AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc.

Para Siswa SMA tersebut tampak penuh semangat mendengarkan penjelasan-penjelasan yang disampaikan para Karbol dan termotivasi untuk meraih prestasi terbaik dalam proses pendidikannya.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., MSc., menyambut baik kunjungan tersebut. Menurut Gubernur AAU, kegiatan ini merupakan langkah yang baik dalam menanamkan Wawasan Kebangsaan dalam menyongsong masa depan sebagai generasi penerus bangsa yang disegani.

Melihat antusiasnya para siswa saat melihat video profile AAU, para Karbol memberikan kiat-kiat sukses meraih prestasi terbaik.

Selesai sesi tanya jawab dan foto bersama, acara dilanjutkan mengunjungi Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

382 SISWA SMA NEGERI 2 TANGSEL BERKUNJUNG KE AAU