Berita

GUBERNUR AAU BERI ARAHAN SATLAT ELANG LATSITARDANUS KE-43

Isi Berita

SUMBAR (Pen-AAU). Usai pelaksanaan Gladi Bersih Upacara Pembukaan Latsitarda Nusantara ke-43, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan arahan kepada para Taruna dan Mahasiswa yang tergabung dalam Satuan Latihan (Satlat) Elang, Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-43, bertempat di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis (18/5/2023).

Dalam arahannya Gubernur AAU menyampaikan bahwa waktu tidak bisa ditarik mundur, karenanya para Taruna, Praja IPDN, dan Mahasiswa yang tergabung dalam Satlat Elang harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik selama pelaksanaan Latihan Integrasi tersebut.

"Tunjukkan kepada Masyarakat Kabupaten Pasaman bahwa dalam keberagaman, kalian mampu bersatu padu dan bersinergi, serta berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Pasaman dalam pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023." pesan Gubernur AAU.

"Stigma mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang berat bagi saya, besok kemungkinan lebih berat dari hari ini. Namun saya yakin kelak akan menjadi hari yang indah karena sudah terbiasa menghadapi kehidupan yang berat." tegas Marsda TNI Eko D Indarto.

Pesan terakhir Gubernur AAU menekankan agar seluruh personel Satlat Elang menghilangkan sikap ego, mengedepankan, kebersamaan, persatuan dan sinergitas demi suksesnya program Latsitarda Nusantara yang sudah ditunggu-tunggu seluruh Masyarakat menuju terwujudnya Sumatera Barat Unggul.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERI ARAHAN SATLAT ELANG LATSITARDANUS KE-43