Berita

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL 

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Gubernur AAU, MarsdaTNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta Keluarga Besar Akademi Angkatan Udara (AAU) mengucapkan :

 

"SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL".

 

Semangat Untuk Bangkit!

 

Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908. Sejak saat itu, gerakan perjuangan Indonesia dengan gegap gempita bergerak maju mewujudkan Republik Indonesia sebagai negara yang satu, berdaulat, adil, dan makmur.

 

dr. Soetomo mengatakan bahwa Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya. Karenanya seluruh komponen bangsa harus terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa Indonesia yang berkelanjutan.(penaau-2023)

Berita Lainnya

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL