Berita

GUBERNUR AAU HADIRI UPACARA PEMBUKAAN LATSITARDANUS KE XLIII

Isi Berita

SUMBAR (Pen-AAU). Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna AAU menghadiri langsung rangkaian kegiatan upacara pembukaan Latihan Intergrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-XLIII, bertempat di Lapangan Istana Gubernur Sumatera Barat, Jum'at (19/5/2023). 

 

Kehadiran Gubernur AAU di tengah para Taruna sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan sekaligus sebagai bapak bagi para Karbol (Taruna AAU) untuk memotivasi, membimbing, dan menuntun, serta mengarahkan para Karbol agar mendapatkan bekal ilmu pengetahuan sekaligus pengalaman yang cukup sebelum nanti dilepas dan menjadi seorang pemimpin di satuannya masing-masing. 

 

Direncanakan, dari tanggal 19 Mei sampai dengan 8 Juni 2023 kedepan, para Taruna AAU bersama Taruna Akmil, AAL, Akpol, Praja IPDN, dan Mahasiswa akan melakukan latihan di 5 Kabupaten dan Kotamadya di wilayah Provinsi Sumatera Barat. Mereka akan terjun langsung di lingkungan masyarakat untuk melaksanakan program-program yang sudah disiapkan.(penaau-2023).

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU HADIRI UPACARA PEMBUKAAN LATSITARDANUS KE XLIII