Berita

TARUNA AAU IKUTSERTA UPACARA KEBANGKITAN NASIONAL

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Satu Satuan Setingkat Peleton Taruna AAU ikutserta dalam pelaksanaan Upacara Peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional bertempat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (20/5/2023).

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur DIY, KGAAP Paku Alam tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han dan Sejumlah Perwakilan Perwira Menengah AAU serta seluruh pejabat Forkopimda Yogyakarta.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub DIY, mengutip perkataan dr. Soetomo, bahwa Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

Lebih lanjut Menkominfo RI mengatakan; "Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!"(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU IKUTSERTA UPACARA KEBANGKITAN NASIONAL