Berita

GUBERNUR AAU BERSAMA ANGGOTA TANAM CABAI DAN TEBAR BENIH IKAN NILA

Isi Berita

YOGYAKARTA. (Pen-AAU). Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta seluruh Civitas Akademika AAU melaksanakan penanaman bibit cabai dan penebaran bibit ikan nila, bertempat di samping AAU Driving Range, Senin (22/5/2023).

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur AAU menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini untuk mengolah lahan yang terbengkalai menjadi lahan yang bermanfaat.

"Ini adalah salah satu upaya kita bersama dengan lembaga ini untuk mempedulikan lahan yang kita punyai, walaupun sedikit tapi semoga dapat meningkatkan kesejahteraan, minimal dapat membantu kegiatan operasional Taruna AAU", jelas Gubernur AAU.

Selain sebagai lahan untuk menjaga ketahanan pangan, diharapkan dengan melakukan revitalisasi, lahan yang sebelumnya tidak terawat dengan baik dapat memberikan manfaat untuk lembaga khususnya civitas akademika AAU.

Selanjutnya, Gubernur bersama dengan seluruh anggota menanam bibit cabai di lokasi yang sudah disiapkan dan dilanjutkan dengan penebaran bibit ikan nila.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Marsma TNI Wayan Superman, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han., Para Pejabat AAU, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU serta anggota AAU.

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERSAMA ANGGOTA TANAM CABAI DAN TEBAR BENIH IKAN NILA