Berita

UPACARA PENERIMAAN PESERTA LATSITARDANUS XLIII TAHUN 2023 DI KAB. PASAMAN

Isi Berita

PASAMAN. (Pen-AAU). Kedatangan Kontingen peserta Latihan Intergrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat disambut dengan upacara penerimaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama, S.H., M.M, bertempat di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin (22/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pasaman mengucapkan selamat datang kepada peserta Latsitardanus XLIII 2023 yang akan melaksanakan kegiatan di wilayah Kab. Pasaman.

"Pemerintah daerah dan masyarakat Pasaman sangat senang, bahagia dan menyambut dengan suka cita dengan kegiatan Latsitardanus yang dilaksanakan di Kab. Pasaman", ucap Bupati Pasaman.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kab. Pasaman berpesan kepada seluruh peserta latihan bahwa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung yang artinya agar seluruh peserta latihan dapat memahami dan menjunjung tinggi adat dan budaya masyarakat Pasaman.

Pada upacara penerimaan tersebu, bertindak sebagai Komandan upacara adalah Letkol Pnb Ari Susiono, S.E yang setiap hari menjabat sebagai Komandan Skadron Taruna Tingkat IV, Akademi Angkatan Udara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danmentarlat Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, S.T., M.M., serta Para Pejabat Forkopimda Kab. Pasaman. (penaau-2023).

Berita Lainnya

UPACARA PENERIMAAN PESERTA LATSITARDANUS XLIII TAHUN 2023 DI KAB. PASAMAN