Berita

TONGKAT ESTAFET WAKIL GUBERNUR AAU DISERAH TERIMAKAN

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Gubernur AAU, bertempat di Gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Rabu (24/05/2023).

 

Jabatan Wagub AAU diserah terimakan dari Marsekal Pertama TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han kepada Marsekal Pertama TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han.

 

Dalam sambutannya, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto mengatakan bahwa serah terima tongkat estafet jabatan merupakan suatu amanah, kehormatan dan tanggung jawab serta penghargaan yang dipercayakan pimpinan. "Siapapun yang dipercaya bertugas di Akademi Angkatan Udara adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab moral yang amat mulia." kata Gubernur AAU.

 

Menurutnya, jabatan Wakil Gubernur adalah penasehat dan eselon utama Gubernur AAU dalam rangka pembinaan dan pelaksanaan pendidikan Taruna AAU.

 

"Seorang Wakil Gubernur dapat berperan dalam Dwi Tunggal kepemimpinan yang harmonis, sehingga pelaksanaan tugas pokok AAU berjalan dengan lancar dan baik," tambah Gubernur AAU.

 

Sebelum resmi menjadi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han menjabat sebagai Waka Pusjianstralitbang TNI. Sedangkan Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., akan melanjutkan tugas barunya sebagai Kas Koopsud I. (penaau-2023).

Berita Lainnya

TONGKAT ESTAFET WAKIL GUBERNUR AAU DISERAH TERIMAKAN