Berita

PASSING IN DAN PASSING OUT PARADE WAKIL GUBERNUR AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Passing in Parade merupakan tradisi untuk menyambut kedatangan pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di satuan barunya. Sementara Passing out Parade merupakan tradisi untuk mengantar pejabat lama setelah melaksanakan tugas dalam pengabdiannya. Demikian halnya dengan Jabatan Wakil Gubernur AAU pada Rabu (24/5/2023) diserahterimakan dari Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. kepada penggantinya Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han.

Kehadiran Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han., disambut Jajar Kehormatan oleh Para Karbol (Taruna-Taruni AAU) dan Seluruh Anggota AAU baik Militer maupun PNS. Semua berjajar menyambut sekaligus memberikan penghormatan kepada Calon Wakil Gubernur yang sebentar lagi mendapatkan estafet kepemimpinan di Lembaga Pendidikan Terhormat AAU.

Demikian pula Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. setelah melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan kepada Marsma TNI Hendro Arief H.,S.Sos., M.Han, yang dipimpin oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han)., dilanjutkan dengan acara Passing out Parade. Pelaksanakan acara tradisi ini diawali dengan Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. menyerahkan kunci rumah dinas kepada Marsma TNI Hendro Arief H.,S.Sos., sebagai simbul diserahkannya seluruh fasilitas dinas Wakil Gubernur AAU kepada penerusnya.

Seluruh anggota AAU dan Para Karbol berjajar memberikan penghormatan seraya menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya sebagai Wakil Gubernur AAU yang telah memberikan warna tersendiri demi kemajuan AAU. “Selamat Bertugas di Medan Pengabdian yang Baru Marsekal,” ungkap para anggota saat melepas Marsma TNI Daan Sulfi. Rangkaian tradisi tersebut diakhiri dengan pelepasan sepasang Burung Merpati oleh Marsma TNI Daan Sulfi dan Ibu. (penaau-2023).

Berita Lainnya

PASSING IN DAN PASSING OUT PARADE WAKIL GUBERNUR AAU