Berita

GUBERNUR AAU BERPAMITAN KEPADA ANTAP DAN TARUNA AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin apel luar biasa dalam rangka berpamitan kepada seluruh Antap dan Taruna AAU, bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Rabu (24/5/2023).

Secara khusus Gubernur AAU dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Antap beserta Karbol (Taruna AAU) atas kerjasama yang solid, dedikasi yang tinggi dan kerja keras serta disiplin, sehingga pelaksanaan tugas di AAU dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Apel luar biasa ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai momentum untuk melihat kembali, sudah sejauh mana pencapaian keberhasilan yang telah kita raih serta kekurangan apa yang belum kita benahi." ungkap Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Lebih lanjut, Gubernur AAU berpesan kepada seluruh Taruna AAU untuk terus memotivasi diri, meraih prestasi tertinggi dengan meningkatkan semangat belajar dan berlatih serta ikhlas menjalani seluruh proses pendidikan yang telah disiapkan oleh lembaga.

Direncanakan, pada hari Kamis, 25 Mei 2023, jabatan Gubernur AAU akan diserah terimakan dari Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) kepada Marsma TNI Wayan Superman dalam upacara militer yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Turut hadir pada apel luar biasa, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. Para Pejabat AAU, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Taruna AAU. (penaau-2023).

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERPAMITAN KEPADA ANTAP DAN TARUNA AAU