Berita

EXIT BRIEFING GUBERNUR AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr(Han) melaksanakan Exit Briefing bertempat di Ruang Rapat Gedung Mako AAU, Yogyakarta, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan bahwa keberanian, kejujuran, tanggung jawab, akuntabilitas, keadilan, keterbukaan dan menghargai diri sendiri merupakan kunci utama yang harus diwujudkan di lembaga AAU.

"Saya ucapan selamat datang kepada Marsma TNI Wayan Superman, semoga apa yang sudah berjalan dengan baik di AAU ini dapat di pertahanan dan program kerja yang kurang dapat ditingkatkan." pesan Gubernur AAU.

Selesai memberikan pesan-pesan dalam exit briefing tersebut, Gubernur AAU menyerahkan Memorandum kepada Marsma TNI Wayan Superman untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan tugasnya ke depan.

Selain Marsma TNI Wayan Superman, turut hadir pada acara exit briefing, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. para pejabat AAU, serta perwakilan perwira lainnya.(penaau-2023)

Berita Lainnya

EXIT BRIEFING GUBERNUR AAU