Berita

KASAU PIMPIN SERTIJAB GUBERNUR AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Tugas berat yang diemban Akademi Angkatan Udara (AAU), terlebih di era transformasi digital saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi AAU dalam membentuk karakter Taruna. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan. Dengan berbagai upaya dan kerja keras segenap sivitas akademika AAU, sehingga berbagai tantangan tersebut dapat dijawab dengan bijak dan tepat.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Gubernur AAU, bertempat di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Yogyakarta, Kamis (25/5/2023).

Selaku Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menilai bahwa amanah dan tugas mulia sebagai Gubernur AAU, telah diemban dengan sangat baik oleh Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). Karenanya Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan Marsda Eko selama memimpin Akademi Angkatan Udara.

Kasau juga mengucapkan terima kasih kepada Ny. Asiana Eko D. Indarto, atas kesetiaan dan dukungan yang diberikan kepada suami dalam menjalankan tugasnya selama ini. "Semoga Marsekal dan Ibu, senantiasa mendapat petunjuk dan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam jenjang karier dan
penugasan berikutnya." harapan Kasau.

Kepada Marsekal Pertama TNI Wayan Superman, selaku Gubernur AAU yang baru, Kasau mengucapkan “Selamat Bertugas" dan berpesan agar segera beradaptasi dalam penugasan sebagai Gubernur AAU. “Persiapkanlah Karakter Taruna AAU dengan sebaik-sebaiknya, karena masa depan TNI AU berada di tangan mereka.” pesan Kasau kepada Gubernur AAU yang baru. Kasau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ny. Erika Wayan Superman, sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, sekaligus sebagai Ibu Asuh Taruna AAU .

Marsda TNI Eko D Indarto selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Irjenau di Mabesau Cilangkap. Sedangkan Marsma TNI Wayan Superman sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asops Kasau.(penaau-2023)

Berita Lainnya

KASAU PIMPIN SERTIJAB GUBERNUR AAU