Berita

PASSING IN PARADE TRADISI PENYAMBUTAN KEDATANGAN GUBERNUR AAU.

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Setelah rangkaian upacara serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) dilaksanakan, kini tiba saatnya Marsma TNI Wayan Superman didampingi Ibu Erika Wayan Superman sebagai Gubernur AAU yang baru melaksanakan tradisi passing in parade sebagai tradisi awal melaksanakan kedinasan di Kesatrian AAU, Kamis (25/5/2023).

Passing in parade merupakan tradisi untuk menyambut kedatangan pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di satuan yang baru.

Kedatangan Marsma TNI Wayan Superman beserta Ibu Erika Wayan Superman disambut dengan jajar kehormatan oleh para Taruna-Taruni AAU dan seluruh Antap AAU baik militer maupun PNS.

Semua berjajar menyambut sekaligus memberikan penghormatan kepada pejabat baru yakni Gubernur AAU yang pagi hari tadi dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Udara dalam upacara kemiliteran.

Selesai rangkaian kegiatan Passing in parade, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Surya Senja yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara.

Turut hadir pada acara Passing in parade, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H, S.Sos., M.Han., para Pejabat di lingkungan AAU, serta seluruh Antap AAU dan para Karbol (Taruna AAU). (penaau-2023).

Berita Lainnya

PASSING IN PARADE TRADISI PENYAMBUTAN KEDATANGAN GUBERNUR AAU.