Berita

GUBERNUR AAU BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA ANTAP DAN TARUNA AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Mengawali dinas di Akademi Angkatan Udara (AAU), Gubernur AAU, Marsekal Pertama TNI Wayan Superman memberikan pengarahan kepada seluruh antap dan Karbol (Taruna AAU), bertempat di Lapangan Dirgantara, Jum'at (26/5/2023).

Pada kesempatan pertama berdinas di AAU, Marsma TNI Wayan Superman memperkenalkan diri sekaligus mengucapkan "Kulonuwun" untuk berdinas di AAU. Selanjutnya, Marsma TNI Wayan Superman menjelaskan kepada seluruh peserta Apel bahwa kehadiran kita semua di AAU ini karena adanya Karbol, karenanya kita harus terus berupaya untuk meningkatkan proses pendidikan yang lebih baik sesuai tuntutan teknologi yang akan dihadapi oleh para Karbol kelak dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Perwira TNI AU.

"Kehadiran kita semua di sini memiliki tujuan utama untuk mendidik dan mempersiapkan para Karbol menjadi pimpinan TNI Angkatan Udara pada masa yang akan datang", jelas Marsma TNI Wayan Superman.

Turut hadir pada pengarahan Gubernur AAU, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H, S.Sos., M.Han., Para Pejabat AAU dan seluruh Antap serta para Karbol (penaau-2023).

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA ANTAP DAN TARUNA AAU