Berita

TRADISI SURYA SENJA ANTAR KEBERANGKATAN MARSDA TNI EKO KE TEMPAT TUGAS BARU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Seiring dengan telah selesainya acara Sertijab Gubernur AAU dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, di penghujung senja hari dilaksanakan acara pengantaran keberangkatan Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr(Han) dan Ibu Asiana Eko D. Indarto, bertempat di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis Sore (25/5/2023).

Tradisi ini biasa dilaksanakan jika ada pergantian pejabat Gubernur AAU, dan dikenal dengan istilah "Upacara Surya Senja".

Pada Upacara tradisi ini, Marsda TNI Eko D. Indarto S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru karena harus meninggalkan almamater yang sudah membesarkannya.

”Ketika Sang Surya beranjak kembali menuju peraduannya di Cakrawala, dengan rasa haru namun penuh kebanggaan, saya menerima kehormatan Parade Tradisi Surya Senja Wing Korps Taruna.

Rangkaian kegiatan Tradisi Surya Senja ditutup dengan defile yang dilaksanakan oleh para Karbol (Taruna AAU). Hadir pada acara Tradisi Surya Senja, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han., Para Pejabat AAU dan tamu undangan lainnya.(penaau-2023).

Berita Lainnya

TRADISI SURYA SENJA ANTAR KEBERANGKATAN MARSDA TNI EKO KE TEMPAT TUGAS BARU