Berita

GELAR PERLENGKAPAN CWP : GUBERNUR AAU TEKANAN UNTUK SELALU TELITI

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Sebelum pelaksanaan Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) Taruna Tingkat III Akademi Angkatan Udara (AAU), Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsma TNI Wayan Superman melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan dan kelengkapan peserta latihan CWP, bertempat di Tribun Arkon Lapangan Dirgantara AAU, Jum'at (26/5/2023).

CWP merupakan salah satu latihan yang wajib dijalani oleh Taruna Tingkat III yang bertujuan untuk mengasah kemampuan navigasi udara dalam operasi penerbangan serta memberikan wawasan pengetahuan tentang Pangkalan TNI Angkatan Udara beserta dengan fasilitas dan pendukungnya.

"Perhatikan setiap perlengkapan dan kelengkapan yang harus dibawa selama latihan. Jaga nama baik almamater sebagai duta Akademi Angkatan Udara selama pelaksanaan latihan dan terakhir jaga sikap serta perilaku, karena kalian akan bertemu dengan senior di tempat yang akan dituju.", jelas Gubernur AAU.

Turut hadir pada kegiatan Gelar Perlengkapan Latihan CWP, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H.,S.Sos.,M.Han. Pejabat AAU, pengasuh dan pendukung latihan. (penaau-2023).

Berita Lainnya

GELAR PERLENGKAPAN CWP : GUBERNUR AAU TEKANAN UNTUK SELALU TELITI