Berita

KIRAB DRUMBAND TARUNA AAU MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI WARGA GUNUNGKIDUL

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Kedatangan para Karbol (Taruna AAU) di Kabupaten Gunung Kidul mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat. Kehadiran Calon-calon Pemimpin masa depan di Kabupaten Gunungkidul ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-192 Kabupaten Gunungkidul tepatnya hari ini, Sabtu (27/05/2023).

Banyak pengunjung menuturkan, bahwa sudah dari sore hari menunggu kedatangan para Karbol (Taruna AAU) karena ingin melihat secara langsung penampilan Drumband kebanggaan masyarakat Yogyakarta.

"Saya datang bersama anak-anak yang secara khusus ingin melihat Kakak-kakak Taruna AAU dari dekat dan menyaksikan penampilan drumband dari Taruna AAU", jelas beberapa pengunjung.

Usai pelaksanaan kirab drumband, para Karbol berinteraksi dengan masyarakat Gunungkidul dan sekitarnya yang hadir dalam acara tersebut. Bagai gayung bersambut, masyarakat Gunungkidul juga sudah menunggu kesempatan tersebut. Berfoto bersama maupun selfy dengan para Karbol menjadi moment indah dan menyenangkan sembari berbincang kiat-kiat meraih sukses dalam belajar.

Selain belajar di lembaga pendidikan AAU, para Taruna Karbol juga sebagai duta budaya yang akan mempromosikan potensi dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, serta memperkenalkan minat Dirgantara kepada masyarakat DIY.(penaau-2023)

Berita Lainnya

KIRAB DRUMBAND TARUNA AAU MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT DARI WARGA GUNUNGKIDUL