Berita

TARUNA AAU LATIHAN NAVIGASI UDARA SEKALIGUS PROMOSI

Isi Berita

BANJARMASIN (Pen-AAU). Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa yang tepat bagi kegiatan yang dilakukan para Karbol (Taruna AAU) Tingkat III yang saat ini sedang melaksanakan latihan Mobilitas Udara. Dalam rangkaian kegiatan latihan tersebut para Taruna memanfaatkan waktu yang ada untuk promosi ke SMA di beberapa kota yang disinggahi.

Seperti siang ini para Taruna AAU di penerbangan pertamanya dari Lanud Adisutjipto Yogyakarta menuju Lanud Samsudin Noor Banjarmasin Kalimantan. Untuk menyingkat waktu maka para siswa SMA Banua dan SMA Negeri 2 Banjarbaru, Banjarmasin, dihadirkan di Gedung Serbaguna Lanud Samsudin Noor, Senin (29/5/2023).

Kehadiran para Taruna AAU di dua SMA tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah, para Guru dan utamanya para siswa yang sangat membutuhkan informasi perguruan tinggi. Para Karbol menyampaikan secara detail tentang AAU dan proses persiapan untuk bisa diterima menjadi Taruna AAU. Dialog dan berbagai pertanyaan dari para siswa menjadi nuansa harmonis antara Taruna AAU dan para siswa.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU LATIHAN NAVIGASI UDARA SEKALIGUS PROMOSI