Berita

TARUNA AAU YONTARLAT III/ELANG LAKSANAKAN PENYULUHAN DAN TRAUMA HEALING

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) yang tergabung dalam Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023 melaksanakan penyuluhan ke beberapa sekolah di wilayah Kabupaten Pasaman dan memberikan langkah-langkah menangani kenakalan remaja serta memotivasi trauma healing.

Komandan Yontarlat III/Elang, Letkol Pnb Ari Susiono, S.E mendampingi para Taruna mengunjungi SMAN 1 Tigo Nagari dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Tigo Nagari Bapak Zulfildairi, S.Pd., M.M.

Pada kesempatan tersebut, para Taruna memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta memberikan motivasi menghadapi trauma healing kepada siswa-siswi yang hadir pada acara tersebut.

"Kami para Taruna di sini, sudah melawati tahap pendidikan seperti adik-adik sekalian, saya berpesan kepada adik-adik semuanya untuk selalu rajin belajar, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih apa yang menjadi cita-cita dari adi-adik sekalian." jelas Sermatutar Argadinata.

Kegiatan penyuluhan ditutup dengan penyerahan cinderamata dilanjutkan dengan kegiatan psikologi lapangan dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan penyuluhan, perwakilan siswa dari SMA N 1 Tigo Nagari, SMP N 1 Tigo Nagari, SMP N 2 Tigo Nagari, SMP N 3 Tigo Nagari.(penaau-2023).

Berita Lainnya

TARUNA AAU YONTARLAT III/ELANG LAKSANAKAN PENYULUHAN DAN TRAUMA HEALING