Berita

TARUNA AAU YONTARLAT III/ELANG HADIRI PERINGATAN HARI LANSIA NASIONAL

Isi Berita

PASAMAN. (Pen-AAU). Taruna Akademi Angkatan Udara yang tergabung dalam Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023 mengikuti peringatan Hari Lansia Nasional ke-27 tahun 2023, bertempat di Kantor Wali Nagari Jambak, Kec. Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman, Selasa (30/05/2023).

Kehadiran kontingen Latsitardanus pada kegiatan hari lansia disambut langsung oleh Camat Lubuk Sikaping Ibu Nina Darmayanti, S.STp., MA. "Pertama kalinya kegiatan hari lansia dilaksanakan di tempat ini, saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak khususnya para Taruna yang ikut terlibat dalam acara ini.

Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan ini. "Dari kegiatan ini, para Taruna dapat memperoleh banyak ilmu dan pengalaman terutama ilmu kehidupan dari bapak dan ibu yang hadir pada kegiatan hari lansia ini", jelas Danyontarlat III Elang.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Dinas Sosial Kab. Pasaman Bapak Ishak, M.Pd serta pejabat dilingkungan Kab. Pasaman dan Kec. Lubuk Sikaping. (penaau-2023).

Berita Lainnya

TARUNA AAU YONTARLAT III/ELANG HADIRI PERINGATAN HARI LANSIA NASIONAL