Berita

LATIHAN CWP HARI KEDUA, TARUNA AAU LANDING DI LANUD ELTARI

Isi Berita

KUPANG (Pen-AAU). Hari kedua pelaksanaan Latihan Mobilitas Udara, para Karbol (Taruna AAU) Tingkat III melanjutkan Latihan Navigasi Udara dari Lanud Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan menuju Lanud Eltari Kupang, NTT, Kamis (30/5/2023).

 

Setibanya di Lanud Eltari, Rombongan Latihan dengan sandi Cakra Wahana Paksa yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han. diterima langsung oleh Komandan Lanud Eltari, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. beserta para pejabat Lanud Eltari.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur AAU beserta rombongan diajak untuk menanam jagung di lahan yang sudah disiapkan. Momen penanaman jagung ini menjadi sesuatu yang menarik karena menggunakan peralatan modern sehingga tidak melelahkan, bahkan menyenangkan.

 

Dalam waktu yang bersamaan sebagian Karbol yang tidak menanam jagung mendapat tugas untuk bertatap muka dengan Paskibra NTT. Mereka sudah siap dan menunggu di Aula Lanud Eltari untuk berinteraksi dengan para Taruna-Taruni AAU. Berbagai informasi disampaikan oleh para Karbol; tentang keberadaan AAU, kiat-kiat meraih prestasi, persiapan yang harus dilakukan untuk menjadi Karbol, dan sekilas dunia kedirgantaraan. Berbagai pertanyaan pun disampaikan oleh adik-adik Paskibra NTT, sehingga komunikasi dua arah sangat harmoni.(penaau-2023)

Berita Lainnya

LATIHAN CWP HARI KEDUA, TARUNA AAU LANDING DI LANUD ELTARI