Berita

GUBERNUR AAU : JAGA KEPERCAYAAN LEMBAGA SELAMA PELAKSANAAN LONG WEEKEND

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Sesuai dengan ketetapan Pemerintah, bahwa pada tanggal 2 Juni ditetapkan sebagai cuti bersama Hari Raya Waisak. Sejalan dengan hal tersebut, para Karbol (Taruna AAU) mendapatkan tugas dinas dengan melaksanakan kegiatan long weekend di wilayah Pulau Jawa.

Sebelum diberangkatkan, Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Pertama TNI Wayan Superman secara langsung memberikan pengarahan kepada para Karbol.

"Pelaksanaan dinas long weekend ini menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing. Untuk itu laksanakan long weekend ini dengan baik, ikuti semua aturan yang sudah ditetapkan, sehingga pelaksanaan tugas ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta kalian kembali lagi ke Ksatrian ini dalam keadaan aman dan tetap sehat juga penuh semangat untuk melanjutkan tugas pendidikan berikutnya." jelas Gubernur AAU.

Lebih lanjut, Gubernur AAU memberikan pesan untuk selalu menunjukkan kebanggaan sebagai Karbol dengan selalu menjaga jati diri, sikap dan prilaku selama pelaksanaan long weekend.

"Nikmati weekend bersama keluarga, tepat waktu untuk kembali dengan aman tanpa ada suatu permasalahan", pesan Gubernur AAU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos.,M.Han., Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., Danwingtar AAU Kolonel Pnb Hilman Zaeni serta Pejabat AAU dan para pengasuh.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU : JAGA KEPERCAYAAN LEMBAGA SELAMA PELAKSANAAN LONG WEEKEND