Berita

TARUNA AAU KIRAB DAN DISPLAY DRUMBAND YONTARLAT III ELANG KATAMAN AL-QUR'AN 

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU).

Taruna AAU yang tergabung dalam Drumband Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 melaksanakan kirab dan display drumband di kecamatan Lubuk Sikaping, Jum'at (2/6/2023).

 

Drumband Yontarlat III Elang ini mengiringi kirab Kataman Al-Qur'an mulai dari depan

Kantor Camat Lubuk Sikaping dan berakhir di Pasar Air Manggih berjarak kurang lebih 3 kilometer.

 

Kirab Drumband Yontarlat III Elang memiliki daya tarik masyarakat tersendiri dengan gerak langkah yang kompak dan atraktif, mendapatkan sambutan langsung dari Camat Lubuk Sikaping, Ibu Nina Darmayanti, S.STp., MA. 

 

Pada kesempatan tersebut Camat Lubuk Sikaping menyampaikan apresiasinya terhadap para Taruna Yontarlat III Elang yang memimpin langsung Kirab Kataman Al-Qur'an teriring harapan, semoga momen bersejarah ini berhasil memotivasi masyarakat Lubuk Sikaping, sehingga kedepan berhasil mempersiapkan generasi muda yang tangguh dan berprestasi.

 

Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E menyampaikan bahwa Kirab dan display Drumband Taruna ini disamping memotivasi dan memeriahkan kirab Kataman Al-Qur'an juga merupakan salah satu bentuk promosi yang menjadi program non fisik dari Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU KIRAB DAN DISPLAY DRUMBAND YONTARLAT III ELANG KATAMAN AL-QUR’AN