Berita

TARUNA AAU YONTARLAT III ELANG GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU).
Taruna AAU yang tergabung dalam Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran lantai II Masjid Nurul Hikmah Tampunik Jorong Tanjung Alai Nagari Pauh Kecamatan Lubuk Sikaping, Kamis (1/6/2023).

Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII Tahun 2023 itu di ikuti oleh Taruna AAU, Akmil, AAL, Akpol, Praja IPDN, Taruna Politeknik Siber dan Sandi Negara, serta Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi. Mereka bahu membahu bersama masyarakat melakukan pengecoran lantai masjid.

Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E. yang diwakili Danki Kompi B Iptu D.Charis S. N., S.T.K., S.I.K., M.H., M.Kom mengatakan
kegiatan gotong royong ini bertujuan membantu masyarakat dalam pelaksanaan pengecoran lantai Masjid, juga diharapkan antara Taruna Latsitardanus serta masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.

Sementara itu Ketua Masjid Nurul Hikmah Tampunik, Yot Hannus menyampaikan bahwa masyarakat terbantu sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Taruna Latsitardanus dalam melakukan gotong royong lantai Masjid. "Mudah-mudahan kegiatan hari ini menjadi amal ibadah bagi para Taruna Latsitardanus," ujarnya.

Ia juga menjelaskan dengan kehadiran Taruna Latsitardanus di Kabupaten Pasaman, banyak membawa dampak positif bagi masyarakat.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU YONTARLAT III ELANG GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT