Berita

4 ANTAP AAU MEMASUKI PURNA TUGAS

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Terdapat pemandangan berbeda pada kegiatan Apel Pagi di Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU). Apel pagi kali ini (Rabu, 31/05/2023) diwarnai dengan pelepasan Anggota Tetap (Antap) AAU yang sudah memasuki masa purna tugas di AAU per 1 Juni 2023.

Bertempat di Lapangan Dirgantara AAU, Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Wayan Superman yang diwakili oleh Koordostur Kolonel Pnb Wibowo Cahyono S., S.Sos melepas dan memberikan cinderamata kepada Antap AAU yang sudah memasuki masa purna tugas.

Pada kesempatan tersebut, Koordostur AAU menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada anggota yang sudah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. "Terima kasih atas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta loyalitas yang ditunjukkan selama ini sebagai personel TNI Angkatan Udara. Purna tugas bukan berarti berakhir masa pengabdiannya, namun masih banyak kesempatan untuk tetap berbakti kepada bangsa dan negara. Tetaplah semangat untuk berbakti meski tempatnya berbeda.", ucap Koordostur.

Ke-empat personel AAU yang memasuki purna tugas adalah Pelda Suharno, Serma Slamet Rohadi Prasetyo, PNS Mei Yatini dan PNS Sarjana. (penaau-2023)

Berita Lainnya

4 ANTAP AAU MEMASUKI PURNA TUGAS