Berita

TARUNA AAU YONTARLAT III ELANG MENDAPAT KUNJUNGAN DIR POLTEK SSN

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Posko Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 mendapat kunjungan Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara (Dir Poltek SSN) Marsekal Pertama TNI R. Tjahjo Khurniawan, S.T., M.Si., beserta Ibu, Jum'at (2/6/2023).

Kunjungan Dir Poltek SSN di Posko Yontarlat III Elang disambut langsung oleh Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E.

Dalam sambutannya, Danyontarlat III Elang menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Dir Poltek SSN beserta ibu di Posko Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara yang bertempat di Pasaman."

"Alhamdulillah, semua program kegiatan di kabupaten Pasaman berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik maupun non fisik." jelas Danyontarlat III Elang

Direktur Politeknik Siber dan Sandi Negara menyampaikan harapannya agar Yontarlat III Elang tetap jaga kesehatan, manfaatkan kegiatan integrasi ini antara Taruna, Praja dan Mahasiswa dalam menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar dengan tetap menjaga diri dan menjunjung tinggi kearifan lokal.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai agama masing-masing, semoga kehadiran kami dapat menambah semangat, menambah motivasi dan meningkatkan moril untuk Taruna, Praja dan Mahasiswa yang tergabung dalam Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023", jelasnya Dir Poltek SSN.

Acara kunjungan ditutup dengan penyerahan tali asih secara simbolis kepada Taruna Yontarlat III Elang, penyerahan alat olahraga kepada karangtaruna kabupaten Pasaman, foto bersama dan diakhiri dengan peninjauan induk semang Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023.(penaau-2023).

Berita Lainnya

TARUNA AAU YONTARLAT III ELANG MENDAPAT KUNJUNGAN DIR POLTEK SSN