Berita

YONTARLAT III ELANG PAPARAN RISOS DI HADAPAN SEKDA KABUPATEN PASAMAN SUMBAR

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 melaksanakan paparan Risos (Riset Sosial) kepada Bapak Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Pasaman di Kantor Bupati Pasaman, Sumatera Barat, Senin (5/6/2023).

 

 

 

 

Paban PM dan PPM Akademi TNI Kolonel laut (S) Azil Sadagori Achmad mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Sekda Kabupaten Pasaman telah menerima para Taruna, Praja dan Mahasiswa Yontarlat III Elang, tentang riset sosial yang merupakan bagian dari kalender akademik di Akademi TNI, yang menjadi bagian dari Latsitarda Nusantara dan menjadi persyaratan dari Tridarma Pendidikan Tinggi.

 

 

 

 

"Perlu kami sampaikan bahwa para Taruna, Praja dan Mahasiswa Yontarlat III Elang ini masih dalam tahap belajar dalam melaksanakan riset sosial, tentunya ada hal-hal yang mungkin kurang pas dan kurang berkenan untuk pemerintah daerah. Kami mewakili dari Akademi TNI memohon maaf yang sebesar-sebesarnya dan mohon dapat dimaklumi. Saya juga merasa bangga kepada para Taruna, Praja dan Mahasiswa Yontarlat III Elang karena di waktu yg sesingkat ini sudah selesai membuat penelitian riset sosial." ungkap Paban PM dan PPM Akademi TNI.

 

 

 

 

Pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Pasaman, Bapak Drs. Mara Ondak, M.M. menyampaikan apresiasinya terhadap hasil riset sosial dari Yontarlat III Elang. Sekda Pasaman juga meyakini bahwa para Taruna, Praja dan Mahasiswa yang tanpa kepentingan lain, akan lebih valid datanya dan akan sangat bermanfaat bagi Pasaman.

 

 

 

 

"Terima kasih banyak, mudah-mudahan hasil penelitian Risos ini bermanfaat untuk Pasaman dan menjadi ibadah jariyah untuk kita semua." ungkap Sekda Pasaman.(penaau-2023)

Berita Lainnya

YONTARLAT III ELANG PAPARAN RISOS DI HADAPAN SEKDA KABUPATEN PASAMAN SUMBAR