Berita

YONTARLAT III ELANG TERIMA KUNJUNGAN DANLANUD SUT PADANG

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Yontarlat III Elang Latsitardanus ke-43 yang bertugas di Kabupaten Pasaman mendapat kunjungan dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sutan Sjahrir (Sut) , Padang, Kolonel Nav Saeful Rakhmat, Senin (5/6/2023).

Kedatangan Danlanud Sut di Posko Yontarlat III Elang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 14/D.I Lanud Sut, Ny. Cicik Saeful Rakhmat disambut langsung oleh Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Sut berpesan kepada seluruh anggota Yontarlat III Elang yang tergabung dalam kontingen Latsitarda Nusantara ke-43 tahun 2023, untuk selalu menjaga kesehatan, karena tugas Latsitarda sangat padat dan berat. "Selalu jaga kesehatan, tetap semangat, bekerja dengan ikhlas, berfikir cerdas, bersikap tegas dan bekerja tuntas", pesan Danlanud Sut.

Lebih lanjut, Kolonel Nav Saeful Rakhmat menekankan untuk mengoptimalkan kegiatan Latsitarda dengan menyelesaikan program sasaran fisik maupun non fisik. Kunjungan Danlanud Sut diakhiri dengan meninjau pengerjaan sasaran fisik yaitu finishing perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dan meninjau pembangunan tugu Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 yang berada di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman. (penaau-2023).

Berita Lainnya

YONTARLAT III ELANG TERIMA KUNJUNGAN DANLANUD SUT PADANG