Berita

YONTARLAT III ELANG TEBAR 6000 BIBIT IKAN

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Yontarlat III Elang, yang tergabung dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-43, menebar 6000 benih ikan, bertempat di Batang Sumpur, Jorong Kampung Rapak, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Selasa (6/6/2023). 

 

Komandan Yontarlat III Elang, Letkol Pnb Ari Susiono, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara dalam tradisi budidaya ikan larangan di Kabupaten Pasaman. 

 

Lebih lanjut, Danyontarlat III mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pasaman yang telah menyambut peserta latihan Latsitarda dan dapat melaksanakan program kerja pengabdian kepada masyarakat dengan baik dan lancar. 

 

Selanjutnya, Ninik Mamak Nagari Durian Tunggu, J. Imam Majo Lelo menyampaikan bahwa kehadiran peserta Latsitarda di Kabupaten Pasaman membawa kesan baik bagi masyarakat. "Semoga niat baik ini diridhoi Allah SWT dan semoga mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dengan Yontarlat III Elang, serta semoga bibit ikan yang ditebar akan menjadi manfaat bagi kedua nagari", ungkapnya. 

 

Sebelum dilaksanakan penebaran benih ikan, terlebih dahulu dilaksanakan serah terima bibit ikan dari Danyontarlat III Elang kepada Ketua KAN Nagari Durian Tinggi, Khairunas Dt. Majo Batuang. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Lubuk Sikaping, Kapolsek Lubuk Sikaping, Ketua KAN Nagari Durian Tinggi, Wali Nagari se-kecamatan Lubuk Sikaping dan tokoh masyarakat sekitar. (penaau-2023).

Berita Lainnya

YONTARLAT III ELANG TEBAR 6000 BIBIT IKAN