Berita

GUBERNUR AAU APRESIASI PELAKSANAAN TUGAS YONTARLAT III ELANG

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). "Dengan ditutupnya pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-43 Yontarlat III Elang di Kabupaten Pasaman tadi, maka tugas Latihan Integrasi kalian dinyatakan sudah berakhir. Saya sangat bangga dan mengapresiasi pelaksanaan tugas Yontarlat III Elang, semua program telah dapat dilaksanakan dengan sangat baik. Berikutnya para Taruna akan mempersiapkan diri untuk mengikuti prosesi penutupan pendidikan, wisuda sarjana dan praspa. Jangan lengah, tetap semangat dan ikuti ketentuan yang berlaku agar kalian sukses dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Udara.

Demikian penekanan Gubernur AAU, Marsda TNI Wayan Superman beberapa saat setelah upacara penutupan Latsitardanus ke-43 Yontarlat III Elang di Kabupaten Pasaman, bertempat di Ruang Refreshment Kantor Bupati Pasaman, Sumatera Barat, Rabu (7/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU juga menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan Latsitardanus ke-43 akan ditutup pada tanggal 10 Juni 2023 di Padang. Selanjutnya seluruh Kontingen Latsitardanus ke-43 tahun 2023 akan segera kembali ke Ksatrian masing-masing. Karenanya para Taruna AAU agar segera berkemas untuk kembali ke Ksatrian AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU APRESIASI PELAKSANAAN TUGAS YONTARLAT III ELANG