Berita

GUBERNUR AAU BERSAMA DANJEN AKADEMI TNI DAN BUPATI PASAMAN KUNJUNGI KARYA BAKTI BEDAH RUMAH

Isi Berita

PASAMAN (Pen-AAU). Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman bersama Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M., dan Bupati Pasaman H. Benny Utama mengunjungi Program Karya Bakti bedah rumah tidak layak huni bagi warga tidak mampu milik Mia Ramaiyanti berlokasi di Kampung Lubuk Baiak Jorong Induk Gadang Nagari Jambak, Rabu (07/06/2023).

Sebelum melakukan kunjungan Danjen Akademi TNI menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta Latihan Yontarlat III Elang Latsitardanus XLIII tahun 2023 yang dikomandoi Letkol Pnb Ari Susiono, S.E. bertempat di Posko Yontarlat III Elang.

Sesampainya di lokasi Danjen Akademi TNI, Gubernur AAU dan Bupati Pasaman disambut oleh masyarakat Kenagarian Jambak dengan wajah senyum, langsung menyapa masyarakat dan meninjau rumah Mia Ramaiyanti.

Danjen Akademi ini langsung melihat kondisi rumah Mia yang mendapat bantuan dari Baznas Pasaman dan dikerjakan bergotong royong bersama masyarakat dan dibantu para peserta Latsitardanus XLIII.

"Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta Latsitarda Nusantara XLIII", ucap Mia saat ditanya oleh Danjen Akademi TNI.

Sebelum meninggalkan lokasi Danjen Akademi TNI mengungkapkan rasa bangga kepada Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII yang telah membantu dalam pengerjaan RTLH ini hingga dapat dihuni oleh pemiliknya.

“Kepada masyarakat Jambak saya ucapkan terima kasih telah membantu kegiatan Latsitardanus ini,” ujarnya dengan wajah tersenyum.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERSAMA DANJEN AKADEMI TNI DAN BUPATI PASAMAN KUNJUNGI KARYA BAKTI BEDAH RUMAH