Berita

349 SISWA SMA NEGERI PURWOHARJO BANYUWANGI BERKUNJUNG KE AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Sejumlah 349 Siswa SMA Negeri Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur bersama 21 Guru Pendamping berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU), Kamis (8-6-2023).

Rombongan dari SMA Negeri Purwoharjo, Banyuwangi, yang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah, Bapak Joko Purwanto, S.Pd. ini diterima oleh Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM) AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc. di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU.

Para Siswa SMA tampak penuh semangat mendengarkan penjelasan-penjelasan yang disampaikan Kolonel Heri dan Staf PPM AAU, serta termotivasi untuk meraih prestasi terbaik dalam proses pendidikannya.

Gubernur AAU, Marsda TNI Wayan Superman dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc., menyambut baik kunjungan tersebut. Menurut Gubernur AAU, kegiatan ini merupakan langkah yang baik dalam menanamkan Wawasan Kebangsaan dalam menyongsong masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

Selesai sesi tanya jawab dan foto bersama, acara dilanjutkan mengunjungi Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

349 SISWA SMA NEGERI PURWOHARJO BANYUWANGI BERKUNJUNG KE AAU