Berita

TOUR DE CAMPUS KEMBALI LAGI

Isi Berita

Yogyakarta (Pen AAU). Setelah beberapa pekan tidak dilaksanakan, akhirnya hari ini, Minggu (11/6/2023) tour de campus Akademi Angkatan Udara (AAU) kembali dilaksanakan. Kegiatan tour de campus merupakan program rutin yang diselenggarakan AAU untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengunjungi ksatrian AAU, berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU) dan mengunjungi Museum Karbol.

Pada kegiatan tour de campus hari ini, pengunjung disuguhi Display Drumband Taruna AAU "Gita Dirgantara" dengan rute dari Pos Garuda 2 menuju Pos Radar, masuk Pos Garuda 2 lagi dan finish di Tugu Adisakti. Acara dilanjutkan dengan interaksi Taruna AAU dengan para pengunjung, senam sehat bersama Taruna, penampilan Band Taruna, Game Quiz dan pemberian Souvernir, serta diakhiri dengan keliling AAU menggunakan bus AAU, juga mengunjungi Museum Karbol.

"Terima kasih AAU dan juga para Taruna sudah mengadakan acara Tour de Campus, acara nya bagus dan keren”, ungkap salah seorang pengunjung. (penaau-2023).

Berita Lainnya

TOUR DE CAMPUS KEMBALI LAGI