Berita

PEMBEKALAN BINTAL KEJUANGAN TARUNA TK. IV AAU : MEMBANGUN PERWIRA TANGGUH YANG PRIMA

Isi Berita

Yogyakarta. (Pen-aau) Sebanyak 111 Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima pembekalan Pembinaan Mental Kejungan dari Kabidum Pusbintal TNI Kolonel Inf. Dadang Setia, S.Ag., di Ruang Sutoyo Akademi Angkatan Udara Kamis (20/6/2024).

Gubernur AAU, Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., dalam sambutannya yang dibacakan Danwingtar AAU Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kabidum Pusbintal TNI atas pembekalan yang diberikan kepada Taruna Tingkat IV AAU sebelum dilantik menjadi perwira TNI AU tanggal 16 Juli mendatang di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia.

Sementara itu, Kabidum Pusbintal TNI dalam pembekalan Bintal kejuangan menyampaikan bahwa pembekalan ini perlu diberikan untuk membentuk perwira dengan mental tangguh yang Prima yakni profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif.

Pada bagian lain, Kabidum Pusbintal TNI juga mengingatkan di era modern ini akan pentingnya bermedia sosial secara bijak, baik pada diri kita maupun keluarga, menghindari segala bentuk judi online dan menjauhi segala macam narkoba.

"Untuk itu agar TNI kembali ke jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara profesional dan tentara nasional, demikian tegas Kabidum Puspen TNI.

Hadir dalam pembekalan para Danskadron Taruna, pengasuh taruna, serta Taruna Tingkat IV AAU. (penaau-2024)

Berita Lainnya

PEMBEKALAN BINTAL KEJUANGAN TARUNA TK. IV AAU : MEMBANGUN PERWIRA TANGGUH YANG PRIMA