Berita

WAGUB AAU HADIRI SYUKURAN HUT KE-26 PPAU

Isi Berita

Yogyakarta. (Pen-AAU). Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., menghadiri Syukuran HUT ke-26 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Sabtu (24/8/2024).

Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ketua PPAU Cabang 03 Yogyakarta Marsekal Muda TNI (Purn) Agus Barnas, S.E., menyampaikan rasa syukur di usia ke-26 PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Di usia ke-26 Tahun, PPAU telah berkembang secara signifikan sehingga saat ini terbentuk 37 cabang dan 3 perwakilan PPAU yang tersebar di seluruh wilayah nusantara", jelas Ketua Umum PPAU.

Kegiatan Syukuran HUT ke-26 PPAU pada tahun ini mengangkat tema "Tingkatkan Citra, Soliditas dan Solidaritas dalam setiap pelaksanaan Visi dan Misi PPAU Peduli".

Hadir pada acara Syukuran HUT ke-26 PPAU, Kepala RSPAU dr. Suhardi Hardjolukio Marsma TNI dr. M. Roikhan Harowi, Sp. THT-KL., M.Kes., Komandan Lanud Adisutjipto yang diwakili Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Surono, Para Pejabat Lisy "A" AAU, serta tamu undangan lainnya. (penaau-2024).

Berita Lainnya

WAGUB AAU HADIRI SYUKURAN HUT KE-26 PPAU