Berita

WAGUB AAU TUTUP SUSPA PENGASUH A-10 : BEKAL BERHARGA BAGI PERWIRA PENGASUH

Isi Berita

Yogyakarta, (Pen-AAU) Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., secara resmi menutup Kursus Perwira (Suspa) Pengasuh Angkatan ke-10 Tahun 2024 di Ruang Perpustakaan AAU, Selasa (10/9/2024).

Gubernur AAU, Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Gubernur AAU menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta kursus yang telah menyelesaikan program pendidikan dengan baik.

"Selamat kepada para peserta yang telah berhasil menuntaskan kursus ini. Saya yakin pengalaman dan pengetahuan yang kalian peroleh akan menjadi bekal yang sangat berharga dalam menjalankan tugas sebagai perwira pengasuh di lingkungan AAU," terangnya.

Lebih lanjut, Gubernur AAU menekankan pentingnya peran para perwira pengasuh dalam membentuk karakter dan mental taruna AAU.

"Sebagai perwira pengasuh, kalian memiliki peran strategis dalam membentuk karakter dan mental para taruna. Saya berharap ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama kursus ini dapat diaplikasikan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Gubernur AAU juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh instruktur dan panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kursus ini dengan sukses.

"Semoga kerja keras dan kontribusi kita semua dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan AAU dan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan."

Kursus Perwira Pengasuh yang dimulai 2 September 2024 lalu diharapkan dapat meningkatkan kualitas perwira dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam mempersiapkan generasi penerus TNI Angkatan Udara yang unggul dan berintegritas.

Hadir dalam acara penutupan Suspa Pengasuh Dirdikaau, Dirjian AAU, Koordostur dan Danskadron Taruna TK. I. (Penaau-2024).

Berita Lainnya

WAGUB AAU TUTUP SUSPA PENGASUH A-10 : BEKAL BERHARGA BAGI PERWIRA PENGASUH