Berita

WAGUB AAU PIMPIN UPACARA PERINGATAN KE-79 HUT TNI

Isi Berita

Yogyakarta. (Pen-AAU). Tepat pada hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024, Tentara Nasional Indonesia memasuki usianya yang ke 79 Tahun. Sejalan dengan hal tersebut, segenap Personel TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Yogyakarta melakukan Upacara Peringatan ke-79 Hari Tentara Nasional Indonesia, bertempat di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto.

 

Pada Upacara Peringatan ke-79 Hari Tentara Nasional Indonesia, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P.

 

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub AAU menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh Prajurit atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas, sehingga TNI hingga saat ini terus mendapatkan kepercayaan dan tempat di hati rakyat Indonesia. 

 

"Prajurit TNI harus bekerja keras dan bekerja ikhlas dengan memaksimalkan kemampuan, memanfaatkan peluang, memberikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dan bertanggung jawab terhadap tugas yang dilaksanakan dengan dilandasi semangat gotong-royong dan sinergitas bersama komponen bangsa lainnya",tegas Panglima TNI. 

 

Hadir pada Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI di Lanud Adisutjipto, Para Pejabat Akademi Angkatan Udara, Para Pejabat Lanud Adisutjipto, dan Para Pejabat RSPAU dr. S. Hardjolukito. (penaau-2024).

Berita Lainnya

WAGUB AAU PIMPIN UPACARA PERINGATAN KE-79 HUT TNI