Berita

AAU Terus Tingkatkan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Isi Berita

Akademi Angkatan Udara (AAU) secara terus-menerus berupaya meningkatkan pembangunan Zona Integritas melalui kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di lapangan Putra Angkasa Ksatrian AAU, Yogyakarta, kamis (16/9/2021).

       Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program yang terus menerus ditingkatkan oleh AAU, dilaksanakan sebagai upaya menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, berdasarkan Peraturan Menteri PAN RB Nomor 14 tahun 2014 tentang pedoman evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

       Dihadapan puluhan Karbol AAU, Direktur Pengkajian (Dirjian) AAU Kolonel Lek Suparno, S.T saat memberikan materi sosialisasi pembangunan Zona Integritas di AAU menegaskan bahwa AAU merupakan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, kita semua terbuka, dan harus jujur. Siapapun bisa mengetahui informasi tentang kinerja AAU secara terbuka, transparan dan akuntabel melalui pelayanan informasi publik satuan kerja, ungkap Kolonel Lek Suparno, S.T.

       Dirjian AAU juga mengharapkan dukungan dari seluruh Karbol AAU untuk berpartisipasi menjadikan pembangunan Zona integritas ini sebagai momentum untuk terus menguatkan komitmen Lembaga Akademi Angkatan Udara mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, melalui beberapa pendekatan yang ada, khususnya bidang kepribadian, pendidikan, administrasi dan pengawasan. (penaau/2021).

Berita Lainnya

AAU Terus Tingkatkan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas