Berita

Asops Kas Kohanudnas Beri Kuliah Umum Kepada Karbol AAU

Isi Berita

       Asisten Operasi Kepala Staf (Asops) Kohanudnas Kolonel Pnb Prasetya Halim, S.H., memberikan Kuliah Umum kepada seluruh Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) di gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU Yogyakarta, Jum’at (17/9/2021).

              Dihadapan ratusan Karbol AAU, Asops Kas Kohanudnas mengungkapkan berbagai perkembangan lingkungan strategis yang terjadi dan berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepemimpinan dan kebijakan pimpinan TNI terkait dengan pola Operasi Pertahanan wilayah udara nasional.

       Asops Kas Kohanudnas memaparkan materi kuliah secara detail tentang pertahanan udara aktif dan pertahanan udara pasif, dimana Hanud aktif diwujudkan dalam suatu upaya dan tindakan terpadu secara terus menerus dalam bentuk operasi gabungan TNI yang melibatkan seluruh unsur yang berkemampuan pertahanan udara termasuk instalasi sipil terkait.

       Prasetya Halim juga menekankan kepada Karbol AAU sebagai calon-calon pemimpin masa depan harus tetap semangat dalam setiap aktivitas yang telah diprogramkan dan terus berjuang tak kenal lelah meraih kesuksesan, tingkatkan terus penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi disetiap waktu yang ada, demikian ungkap Prasetya Halim penuh semangat. (penaau/2021).

Berita Lainnya

Asops Kas Kohanudnas Beri Kuliah Umum Kepada Karbol AAU