Berita

AAU Terima Tim Monitoring Laporan Keuangan Kemhan RI

Isi Berita

       Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima Tim Monitoring Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021, Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan Kementerian Pertahanan RI wilayah Yogyakarta. Kabid Minbia Puslapbinkuhan Kemhan Kolonel Cku Edi Swasono, S.E., M.M. selaku Ketua Tim diterima oleh Direktur Administrasi (Dirmin)  AAU Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M. mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, di VIP room Dono Indarto, Ksatrian AAU Yogyakarta, Rabu (15/12/2021).

       Tim  Monitoring Laporan Keuangan Kemhan RI melakukan kunjungan kerja ke wilayah Yogyakarta, mulai hari ini Rabu 15 sampai dengan 17 Desember 2021, di beberapa satuan jajaran TNI, diantaranya di Korem 072/PMK, Lanud Adisutjipto, Akademi Angkatan Udara, Lanal Yogyakarta dan Rumah Sakit TNI AU dr.S.Hardjolukito. Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka monitoring tutup buku tahun anggaran 2021, sekaligus evaluasi pelaksanaan anggaran belanja Negara/Lembaga di lingkungan Kemhan dan TNI.

       Dalam pelaksanaan monitoring tersebut Ketua Tim memberikan pengarahan terkait pelaksanaan anggaran 2021 sekaligus melakukan pengecekan administrasi yang harus disiapkan oleh setiap Kepala Akuntansi di masing-masing satuan kerja agar proses tutup buku tahun anggaran 2021 dapat berjalan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

       Kegiatan monitoring laporan keuangan yang berlangsung di AAU tersebut dihadiri antara lain Analis Madya Bidang Penganggaran Puslapbinkuhan Kolonel Adm Bambang Prasetyo Utomo, Kapala Program dan Anggaran (Kaprogar) AAU Mayor Adm Heppy Tristrianto, S.E. dan Pemegang Kas (Pekas) AAU Mayor Adm Rizkika Farnando. (penaau/2021).

Berita Lainnya

AAU Terima Tim Monitoring Laporan Keuangan Kemhan RI